Selasa, 29 November 2011

係金A!神奇的師尊把泰國洪災變不見啦! 文/永光 - 台灣真佛報875 ¤ Maha Guru yang penuh Mukjizat melenyapkan bencana banjir bandang Thailand! ¤


係金A!神奇的師尊把泰國洪災變不見啦!
文/永光 - 台灣真佛報875
¤ Maha Guru yang penuh Mukjizat melenyapkan bencana banjir bandang Thailand! ¤
Oleh :  "Yong Guang" 「永光」 - True Buddha News Taiwan 875

Sejak bulan Juli tahun ini , setiap tempat di Thailand dikarenakan hujan besar yang berketerusan telah menyebabkan bencana banjir bandang , telah mengakibatkan lebih dari 600 orang kehilangan nyawa , sebanyak 17 kota di berbagai daerah menderita kelumpuhan perekonomian fatal. Sebagian besar daratan Thailand berubah menjadi kota yang digenangi banjir , dan kini di berbagai daerah tingkat genangan air mulai mereda , kondisi bencana perlahan-lahan mulai terjadi tanda perbaikan. Tapi semenjak bencana banjir mulai hilang , di hati masyarakat lokal masih dirundung tanda tanya yang besar... , ‘air’ yang sebegitu banyak sebenarnya raib ke mana? Air yang telah mengenangi lebih dari 4 bulan , bagaimana mungkin dalam satu malam tiba-tiba raib tak tahu juntrungannya? Saudara se-Dharma Cheng Qing-Yi dari 「Cetya Mi Xing 」 Thailand mengabari kami perlindungan yang tak kasat mata dari semua kejadian ini, sebuah penyelamatan penuh mukjizat yang tak terpikirkan...

* Sungai Maenam banjir, di Cetya Mi Xing air menggenang sebatas dada

Kembali ke beberapa minggu sebelumnya, pada tanggal 12 November setelah usai 「Upacara Dharma Bodhisattva Skanda 」, 「Sekjen TBS 」 Acarya Lian Ou menerima panggilan telepon permohonan bantuan Cheng Qing-Yi shixiong dari Thailand , Cheng shixiong dengan hati penuh kesedihan memberitahu Acarya , bencana banjir paling parah semenjak ratusan tahun lalu yang sedang dialami oleh Thailand , mengakibatkan daerah Chiang Mai yang lokasinya berada di seputaran Sungai Maenam seolah-olah tenggelam , dan masih ada lagi 30% sisa air banjir , sedang berkumpul menuju area 「Cetya Mi Xing 」 dengan volume air yang makin besar , ibarat gelora air bandang yang datang terus menerus, di dalam Cetya kondisinya sudah digenangi air sebatas dada , yang paling menakutkan , di belakangnya masih ada lagi 70% air banjir bandang yang mulai datang menerjang , umat yang menyaksikan area rumah sedikit demi sedikit mulai ditenggelami banjir bandang , dalam hati mulai timbul kepanikan dan rasa gelisah.
Cheng shixiong via telepon memohon Acarya mewakili seluruh murid yang sedang didera bencana banjir bandang ini agar menyampaikan , 「memohon Dharmaraja Lian Sheng dengan kekuatan Buddha memberikan adhisthana agar bencana banjir segera reda , melindungi keselamatan para umat. 」 Maha Guru yang welas asih di hari itu juga segera merespons : 「Tlah diberi Adhisthana! 」

Tepat 5 hari setelah Maha Guru memberikan adhisthana , Zhang Yu Fang shijie dari 「Budaya Daden 」 region Thailand mendapatkan satu mimpi , ia menceritakan mimpi ini pada Cheng shixiong , keadaan mimpi yang sangat terang dan jelas disini , Maha Guru mengenakan mahkota Dharmaraja , dengan wajah berseri-seri memandunya melewati satu jalur koridor, kemudian tiba di sebuah pintu gerbang , tiba-tiba pintu gerbang tersebut terbuka , ia melihat banjir bandang yang airnya deras membahana dengan secepat kilat menyeruak masuk ke lubang di bawah tanah , setelah lewatnya peristiwa tersebut ia mengatakan , di fenomena mimpi tersebut bahkan bisa merasakan air yang deras bergelora di seluruh penjuru , fenomena ini begitu spektakuler dan tampak begitu nyata.

* Begitu fantastis! Bencana banjir parah semenjak seratus tahun raib dalam 1 malam!

Lepas beberapa hari setelah mimpi tersebut , 「Cetya Mi Xing 」 yang arealnya dibanjiri , kuantitas genangan air perlahan-lahan mulai turun , para umat tak mengerti , berdasarkan kajian para ahli internasional , peneliti menganalisa jalur banjir ini memastikan kumpulan air pasti akan terus menenggelamkan kota-kota yang dilewatinya , tak ada satupun yang bisa terhindarkan! Cheng shixiong dan saudara sepenekunan lainnya dengan penuh ketakjuban mengatakan , banjir bandang yang raib ini sama sekali tak tersedia mekanisme yang bisa menyedot , lagipula tidak mungkin ada makhluk raksasa yang datang menengguk habis kesemuanya, dan terlebih lagi sangat mustahil dalam jangka waktu pendek tersebut terjadi kekeringan , maka... prosentase 「air 」yang masih 70% tersebut pergi ke mana? Di dalam hati semuanya walaupun sangat bersukacita bisa terlepas dari bencana bajir ini , namun menurut akal , logika umum yang berketerusan berputar di kepala ... 「Ini... sangat mustahil terjadi! 」 Peristiwa yang terjadi begitu mendadak , membuat semuanya merasa terkesima! 「Air 」 raib kemana? Dalam sekejap malam , air yang sanggup menenggelamkan beberapa kota dan pedesaan ini , bagaimana mungkin raib begitu saja? Tak mungkin... ini... begitu fantastis! Setiap saudara saudari se-Dharma Thailand saling terpekik kegirangan penuh ketakjuban!
Cheng shixiong menceritakan sampai disini , kumpulan orang-orang disamping semuanya membelalakkan mata , mulut menganga lebar tak tahu hendak berkata apa , ini.... bencana banjir bandang semenjak seratus tahun yang lebih hebat dibandingkan dengan banjir bandang yang membanjiri Kuil Jin San (catatan penterjemah : legenda White Snake legend) , raib... begitu saja! Tak begitu lama kemudian semuanya menenangkan diri , dan dengan penuh sukacita bersorak : 「Maha Guru , Anda benar-benar fantastis! Anda yang paling hebat! 」 Cheng shixiong kali ini yang makin gembira , menceritakan lebih lanjut lagi , Pandita Lokapalasraya Shi Chui-Lian dari 「Cetya Mi Xing 」 juga mendapatkan satu mimpi di malam bersangkutan , ia memimpikan , Maha Guru bertempat di 「Taiwan Leizangsi 」 memimpin segenap bhiksu lama menjapakan 「Mantra Sata Aksara 」, kemudian melimpahkan jasanya untuk bencana banjir Thailand , walaupun terjadi didalam mimpi , tetapi kekuatan suara Mantra yang dijapa begitu berkekuatan , daya prana menembus ke langit, tak kunjung putus mengelilingi cakrawala Thailand. Masih ada lagi satu peristiwa kontak batin yang ajaib! Anak kecil perempuan dari adik Zhang shijie ‘ Zhang Guo-Qi shixiong’ - pun melihat , pada saat bencana banjir tersebut Maha Guru berdiri di atas cakrawala 「Budaya Daden 」, memancarkan Maha Sinar Putih melingkupi segenap bangunan Daden , yang ajaibnya disini! 「Budaya Daden 」 dan jalanan sekitarnya sama sekali tidak diterjang genangan air , fenomena yang penuh mukjizat ini, seketika menjadi bahan pembicaraan fenomenal penduduk lokal .

* Guru ibarat Pelita Terang menghapus kegelapan ,
Tetarai muncul di dunia berbelas kasih kepada sgenap insan;
Dharmakaya demi keselamatan insan tak pernah beristirahat,
Budi Guru sulit dibalas kan mengikuti Anda di setiap kehidupan.

Oh! Maha Guru yang penuh keajaiban , si-cin-e! (logat Taiwan yang artinya ‘Benar apa adanya’) Anda benar-benar melenyapkan banjir besar! Saudara-saudari seDharma Thailand yang mengalami bencana banjir paling berat , paling lama sepanjang riwayat sejarah , bersama mempunyai kesan demikian : 「Mengingat kembali hari-hari yang dilewati dengan penuh kesusahan , “air” ini pergi kemanakah? Sepertinya tidak begitu penting lagi. Yang lebih penting disini , berterimakasih atas ajaran dan bimbingan Maha Guru , sehingga insan bisa memahami “urusan duniawi tiada yang kekal” , dalam perjalanan kehidupan yang singkat ini , setiap saat berlalu dalam satu jentikan jari , seperti yang dikatakan sebagai “segala sesuatu tiada yang bisa dibawa pergi , hanya karma yang menyertai badan “ , sinar kehidupan yang rentan ini , hanya ketika berhadapan dengan orang yang pernah melalui persimpangan hidup dan mati , barulah bisa mengerti , baru selanjutnya menghargai rupa manusia yang diperoleh dengan tidak gampang ini. 」 Terimakasih kepada Cheng shixiong beserta saudara saudari seDharma Thailand yang membagi peristiwa kontak batin yang ajaib ini untuk dibaca pembaca koran True Buddha News , para saudara saudari yang berkesempatan mendengar kontak batin fenomenal ini , semuanya sangat berterima kasih , Maha Guru yang welas asih menampakkan kekuatan Maha Mukjizat memberi perlindungan untuk segenap insan , untuk itu kita semua semestinya lebih menghargai lagi ikatan jodoh munculnya Satya Buddha (Buddha Sejati) , setiap orang kiranya memohon Buddha menetap di dunia , menjalani bhavana dengan baik , sehingga tidak menyia-nyiakan ikatan jodoh Buddha yang agung luar biasa ini. (True Buddha News Taiwan 875).


*sumber : http://blog.xuite.net/hermit.a819/blog/54532817*
special thanks to : Yee Kok Hing 师兄
diterjemahkan oleh : Funglie Huang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar