Selasa, 01 November 2011

Kekuatan Perlindungan Dari Alat Vajra (Ceramah Mahaguru)

Kekuatan Perlindungan Dari Alat Vajra
(Ceramah Mahaguru)

Ada sebuah cara sederhana dalam menggunakan perisai pelindung diri dan hari ini saya akan mengajarkan anda ilmu berharga ini. [tepuk tangan pendengar]. Di jaman modern ini, orang menyukai hal yang sederhana dan mudah daripada yang sulit dan berbelit-belit.

Sewaktu kita berbaring di ranjang, apapun postur tubuh kita pada waktu itu, pertama visualisasikan bahwa kedua jempol kaki kita bergabung dan memanjang menjadi sangat panjang. Kemudian, visualisasikan daerah ubun ubun kepala juga mulai memanjang. Bukankah ini sepertinya membuat kita seperti semacam kuda bertanduk? Yah, biarlah kita tidak usah memperdulikan itu. Selanjutnya, dengkul kita mulai menjelma menjadi garpu berujung lima, dan daerah antara dengkul dan leher menjadi bagian tengah dari alat vajra, sedangkan kepala kita menjelma menjadi sebuah garpu berujung lima lainnya. Lalu kita telah menjadi apa? Kita telah menjadi sebuah alat vajra. Kelima ujung garpu menyatu di titik paling ujung, sedangkan tubuh menjelma menjadi bagian tengah dari alat vajra. Setelah visualisasi ini, kita membaca mantra tri-aksara "Lang, Yang, Kang". Kita membaca mantra ini 21 kali atau 49 kali atau 108 kali atau sampai kita tertidur.

Visualisasi yang kita lakukan harus sangat jelas sebelum mulai membaca mantra sehingga tubuh yang sedang berbaring di ranjang itu akan menjadi alat vajra. Sewaktu setan setan datang melihat, yang mereka lihat adalah sebuah alat yang dapat menghancurkan mereka. [tawa pendengar]. Mereka tidak mengganggu kita setelah kita membaca mantra tri-aksara. Aksara terakhir "Kang" berarti kuat dan kukuh. Dengan membaca mantra tri-aksara ini berulang kali, kita menjadi kuat dan kukuh dan menjelma menjadi sebuah alat vajra yang sedang berbaring di ranjang. Setan setan tidak akan berani mengganggu kita. Ini adalah cara pelindung diri yang paling mudah dan sederhana.

Sebuah manfaat tambahan dari latihan ini adalah umur kita menjadi lebih panjang. Jadi, ini adalah metode yang sangat baik yang memberi kita kekuatan dan panjang umur.

Kita harus belajar menggunakan Perisai Pelindung Diri dalam kehidupan kita sehari hari. Salah satu penggunaan lain adalah membaca 7 kali mantra "Om Bo Ru Lan Ze Li" sambil memegang pakaian kita sebelum memakainya dan bervisualisasi pakaian itu menjelma menjadi sebuah perisai. Dengan satu tangan membentuk mudra Topi dan meletakkannya diatas baju, kita membaca 7 kali mantra "Om Bo Ru Lan Ze Li" dan bervisualisasi pakaian itu menjadi perisai dan topi itu menjadi helm besi. Ini adalah sebuah cara melatih perisai pelindung diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar