Sabtu, 12 November 2011

Hum: Eka-Aksara Yoga (Ceramah Maha Acarya Lian Shen)

 
Hum: Eka-Aksara Yoga
(Ceramah Maha Acarya Lian Shen)

Saya gunakan kesempatan ini untuk mengajarkan kalian suatu Yoga Pemurnian yang sangat luar biasa.

Pertama, visualisasikan suatu bija aksara "Hum" berwarna biru di bunga teratai
di hati kita.

Kemudian, kita menggumamkan suara "Hum" dan memvisualisasikan sebuah "Hum" besar berwarna biru muncul di hadapan kita dari lubang hidung kanan kita. Sambil menggumamkan suara "Hum", kita visualisasikan aksara "Hum" biru yang pertama tadi terus melahirkan banyak "Hum" kecil lainnya.

Dalam beberapa detik, berbagai "Hum" biru ini mengelilingi kita, memenuhi ruangan rumah kita, dan bahkan memenuhi seluruh alam semesta.

Kita harus menjapa "Hum" terus menerus dan memvisualisasikan aksara "Hum" mengalir dari lubang hidung satu demi satu dan memenuhi ruang. Dan, seluruh alam semesta berubah menjadi satu "Hum" biru yang besar.

Kemudian, kita visualisasikan lubang hidung kiri kita mulai mengisap semua aksara "Hum" tadi dari ruang sehingga ada di jari jemari, kaki, dan bahkan seluruh anggota tubuh kita. Dalam sekejab, seluruh tubuh kita menjadi satu "Hum" biru yang besar.

Dengan menjapa dan bervisualisasi seperti ini, kita sedang melakukan suatu
latihan penyucian yang istimewa. Pikiran kita menjadi murni dan bersih. Kita menyatu dengan huruf "Hum". Begitu pula alam semesta. Akibatnya, kita dapat mencapai penyatuan dengan bija aksara "Hum". Kita dapat gunakan bija aksara ini untuk membuang karma buruk kita.

Bija aksara "Hum" adalah mantra hebat yang mempunyai keunikan nya tersendiri. "Hum" adalah mantra umum yang digunakan di 20 surga yang terdekat dengan alam kita. Bila kita telah menguasai yoga ini, kita akan dapat mencapai yoga (kontak batin) dengan para Budha dan Bodhisattva.

Tantrayana sungguh luar biasa. Hanya dengan melatih huruf "Hum", kita dapat membuang karma buruk kita. Bila kita dapat mengubah diri kita menjadi "Hum Hum" biru, kita dapat menggunakan mereka untuk menyembuhkan penyakit, menambah rejeki, membuang karma buruk, dan akhirnya mencapai kebudhaan.

Ini disebut Eka-Aksara Yoga (Yoga Pemurnian Satu Huruf).

Om Mani Padme Hum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar